Monday, March 7, 2011

Windows 7 Diblokir Microsoft

hallo sobat blogger, knp...??sedih ya..???
karena komputer di black list sama microsoft....????
windows is not genuine... hahaha sabar brad, senyum dulu ajh....
berdo'a kpd yng maha kuasa dlu.,...
eh mbok y minta supaya windowsnya genuine....

aaahhhhrrggghh....



ngomong lagi-ngomong lagi....
langsung bagi pengalaman aj,...

pd tgl 17 Februarry kemarin laptop kesayangan saya, punya gejala overheating, alias sangat panas dan mati sendiri. setelah itu gw bawa nih laptop ke service senternya, n' akhirnya di ganti Funnya....
n' mau di install ulang,....
proses ganti fun ajg makan wktu 3 minggu, pa lgy klo nunggu install ulang,...
klo benerin laptop gue aj sih cm 2 jam,....
berhubung namanya aja Service senternya......
gw bawa pulang aj ne laptop....
trus q install ulang sendiri. akhirnya saya install ulang sendiri pake' win 7 Ultimate,

setelah install ulang selesai,

wow... windowsq kembali baru lagii....
gw propertis udh genuine....
gara2 gw suka online y brad, tanpa g sadar windows q update sendiri,...
keseringan update akhirnya ketahuan microsoft, katanya windows is not genuine.....
akhirnya di blokir dagh windows gue,......
udh dekstop g ada gambarnya.....
huft....
akhirnya cari2 referensi di mbah google,
eh... ketemu deh,...
ternyata di blognya tn.REMO-XP.com sama dia di kasih software yang namanya W.G.A Remover 0.6.Rar n akhirnya gw download trus saya install di laptop saya, n hasilnya pun puas dagh,....
smpe sekarang lho tetep enjoy2 ajah brad..........

cara installnya gampang kok brad...

ini brad softwarenya gw kasihin ke kamu dah barangkali di download......






1 comments:

pwd rar'a ap gan...?, thnks before

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 
Adsense Indonesia